Example floating
Example floating
HeadlinesSultraNET

Babinsa Koramil 01/Rumbia bersama Masyarakat dan Pedagang bersihkan Pasar Guna Ciptakan Kenyamanan Pengunjung Pasar

544
×

Babinsa Koramil 01/Rumbia bersama Masyarakat dan Pedagang bersihkan Pasar Guna Ciptakan Kenyamanan Pengunjung Pasar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia melaksanakan kerja bakti pembersihan Pasar Desa Tapuahi, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, guna menciptakan kenyamanan bagi pengunjung pasar. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dusun serta masyarakat dan Pedagang pasar setempat. Minggu, 16/06/2024

Serma Abd. Hafid, Babinsa yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi masyarakat dan pedagang.

Example 300x600

“Kerja bakti ini merupakan upaya kita bersama untuk menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman. Dengan demikian, pengunjung pasar akan merasa lebih nyaman dan aman saat berbelanja,” ujarnya.

Kepala Dusun 1, Baharuddin Jaya, juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan ini.

“Ini adalah langkah yang sangat baik dalam menjaga kebersihan lingkungan pasar. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin agar pasar selalu terjaga kebersihannya,” tuturnya.

Senada dengan itu, Kepala Dusun 3, Sumardin, mengungkapkan harapannya agar kerja bakti ini menjadi contoh bagi desa-desa lain.

“Kegiatan ini bukan hanya tentang kebersihan, tetapi juga tentang kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi desa lain di Kabupaten Bombana,” ujarnya.

Kegiatan pembersihan pasar ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi para pengunjung dan pedagang, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan demikian, pasar Desa Tapuahi dapat menjadi tempat yang lebih menyenangkan dan sehat bagi semua pihak yang beraktivitas di Pasar. (Pendim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »