Disclaimer

Selamat datang di www.sultranet.com, portal berita yang menyajikan informasi terkini dan relevan. Kami menginformasikan kepada pengguna situs ini mengenai beberapa aspek yang perlu diperhatikan sehubungan dengan ketentuan pers Indonesia dan konten dewasa. Mohon membaca dengan seksama dan memahami disclaimer berikut:

1. Konten Berita:

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi berita yang akurat, berimbang, dan dapat dipertanggungjawabkan. Namun, kami tidak menjamin keakuratan sepenuhnya dari semua berita dan artikel yang kami publikasikan. Penggunaan informasi dari situs ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

2. Konten Dewasa:

www.sultranet.com mungkin berisi materi atau tautan ke materi yang bersifat eksplisit atau hanya ditujukan untuk orang dewasa. Pengunjung yang berusia di bawah 18 tahun dilarang keras untuk mengakses konten semacam itu. Kami tidak bertanggung jawab atas akses yang melanggar batasan usia ini.

Dengan melanjutkan penggunaan situs ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda adalah orang dewasa yang sah dan bahwa akses Anda terhadap konten dewasa tidak melanggar hukum setempat.

3. Komentar dan Partisipasi Pengguna:

Kami menyambut partisipasi dan komentar dari pengguna. Namun, kami berhak untuk memoderasi atau menghapus komentar yang dianggap tidak pantas, melanggar hukum, atau tidak sesuai dengan norma-norma etika.

4. Hak Cipta:

Hak cipta dari semua konten di www.sultranet.com, termasuk teks, gambar, dan multimedia lainnya, sepenuhnya dimiliki oleh kami atau pihak lain yang memberikan izin untuk penggunaan tersebut. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan, mendistribusikan, atau menggandakan konten tanpa izin tertulis dari pemilik hak cipta.

5. Konten dan Materi Eksternal:

Kami tidak bertanggung jawab atas konten situs web eksternal yang dapat diakses melalui tautan di www.sultranet.com. Kami tidak mengendalikan atau menjamin keakuratan, kelengkapan, atau keamanan situs-situs tersebut.

6. Hukum yang Berlaku:

Penggunaan dan akses ke www.sultranet.com tunduk pada hukum yang berlaku di wilayah hukum Indonesia.

7. Penolakan Tanggung Jawab:

Dengan menggunakan www.sultranet.com, Anda sepenuhnya memahami dan setuju bahwa penggunaan situs ini sepenuhnya berada di bawah risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari penggunaan atau ketergantungan pada informasi yang disediakan di situs ini, termasuk konten dewasa.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait dengan disclaimer ini, silakan hubungi kami di e-mail : demokrasiinsightmedia@hotmail.com.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Salam, [Tim Sultranet] www.sultranet.com