Example floating
Example floating
HeadlinesSultraNET

Babinsa Koramil 03/Poleang, Bersama Pemdes Gelar Kerja Bakti Bersihkan Pasar Toburi

553
×

Babinsa Koramil 03/Poleang, Bersama Pemdes Gelar Kerja Bakti Bersihkan Pasar Toburi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-03/Poleang, yang dipimpin oleh Serka Zainal, menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar Rakyat Desa Toburi, Kec. Poleang Utara Kab. Bombana. Sabtu, 22/06/2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, serta mencegah terjadinya banjir di kawasan pasar tersebut.

Kerja bakti ini turut dihadiri oleh Para anggota Koramil 03/Poleang lainnya, yaitu Sertu Markus, Serda Asmin Amini, dan Kopda Syamsuddin. Selain itu, Kepala Desa Toburi, Rahman, bersama aparat desa, perwakilan Perindakop, serta Puluhan masyarakat desa juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Example 300x600

Babinsa Serka Zainal menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk mencegah berbagai masalah, termasuk banjir,” ujar Serka Zainal.

Danramil 1431-03/Poleang, Lettu Inf Dahlan, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi semangat gotong royong warga Desa Toburi.

“Kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan adalah hal yang sangat positif. Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan,” ujarnya.

Kepala Desa Toburi, Rahman, turut memberikan apresiasi kepada Babinsa dan seluruh masyarakat yang terlibat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi desa kami. Saya berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut demi kesejahteraan bersama,” Pungkas Rahman.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »