Bentuk Kepedulian terhadap Lingkungan: Koramil 1431-01/Rumbia Bersihkan Saluran Bersama Masyarakat

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia, Serda M. Kosim, bersama masyarakat Desa Tembe, , Rarowatu Utara, Kab. Bombana menyelenggarakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan saluran air di desa tersebut.

Kepala Desa Tembe, Narsin S. Sos, turut serta dalam kegiatan tersebut, bersama para kepala dusun dan masyarakat sekitar, menunjukkan keseriusan dalam menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa Serda M. Kosim, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memelihara lingkungan hidup dan mencegah terjadinya banjir akibat tersumbatnya saluran air.

“Dengan gotong royong seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi seluruh warga Desa Tembe,” ujar Serda M. Kosim.

Kepala Desa Tembe, Nasrin, S. Sos, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan mereka.

“Saya mengajak seluruh warga Desa Tembe untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan kita semua,” kata Nasrin, S. Sos.

Tanggapan positif juga datang dari masyarakat sekitar, yang merasa bangga bisa turut serta dalam kegiatan ini untuk memperbaiki lingkungan tempat tinggal mereka bersama-sama dengan pihak Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia.

Pos terkait