Berawal dari Pengeroyokan, Ketegangan terjadi Depan UHO

  • Whatsapp
Suasana di Depan Kampus UHO
Suasana di Depan Kampus UHO

SultraNet, Kendari – Kericuhan kembali memanas depan Universitas Unhalu (UHO), hal ini terjadi akibat dugaan tindak pindana pengeroyokan terhadap LA (27) di Lorong Salangga Jalan HEA Mokodompit Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Minggu 12 Juni 2022.

Dugaan tindak pidana dilakukan oleh Y (30) dan kawan-kawan di salah satu lorong depan kampus UHO pada pukul 12.30 WITA.

Awal mula Kejadian terjadi saat korban menyambangi Kost Keluarganya di Lorong Salangga (Lt). Di luar Kamar Kost terdengar pertengkaran antara sodara A dan T, kemudian Korban keluar dengan maksud melerai namun tiba-tiba teman sodara T yakni Y datang memukul Korban.

“Korban menyambangi Kost keluarganya di Lorong Salangga, diluar kost keluarga korban terjadi keributan, korban bermaksud melerai,” Kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman melalui siaran pers.

Tidak hanya itu, korban sempat akan ditebas menggunakan sebilah parang oleh pelaku akan tetapi korban berhasil menghindar, LA juga terkena sepakan oleh salah seorang teman dari pelaku dengan inisial MH hingga korban terkapar.

“Kemudian teman pelaku MH menendang Korban pada bagian dada sehingga Korban terjatuh lalu teman-teman MH memukuli Korban kemudian Korban bangun dan melarikan diri,” Kata Kapolresta Kendari.

Hasil dari pertikaian tersebut mengakibatkan ketegangan di depan Kampus UHO, pukul 16.30 Wita. Saat ini, Polres Kendari dan Brimob turun untuk mengamankan kondisi dilapangan serta bersiaga di depan Kampus UHO.

Reporter : Sul 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *