Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Poleang Bersihkan Pasar Bambaea

Bombana, SultraNET. | – Dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Babinsa Koramil 1431-03/Poleang melakukan kegiatan kerja bhakti pembersihan pasar rakyat Bambaea. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Babinsa Kec. Poleang Timur  Serma Adri, bersama dengan warga masyarakat Kel. Bambaea, Kec. Poleang Timur, Kab. Bombana, Minggu, 7/4/2024

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota Koramil 03/Poleang Koptu Beny Mugiarso, Kopda Samsudin, dan masyarakat Kelurahan Bambaea. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya bau tak sedap akibat penumpukan sampah, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi seluruh pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa Serma Adri, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi aktif dari TNI bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Kerjasama antara TNI dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Salah seorang warga, H. Beddu, memberikan tanggapannya terkait kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi upaya dari Babinsa Koramil 03/Poleang yang turun langsung bersama warga untuk membersihkan pasar Bambaea. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan Pasar,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kegiatan pembersihan pasar rakyat Bambaea ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang dilakukan oleh TNI bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan lingkungan yang bersih dan sehat dapat terus terjaga untuk kesejahteraan bersama.

Pos terkait