Pemkab Kolut Meriahkan Pameran Bulan Pengurangan Risiko Bencana Nasional di Kendari

Pj. Bupati Kolut Dr. Sukanto Toding (Kiri) saat memperkenalkan Produk Kolaka Utara ke Bupati Koltim Abd Azis
Pj. Bupati Kolut Dr. Sukanto Toding (Kiri) saat memperkenalkan Produk Kolaka Utara ke Bupati Koltim Abd Azis

Kendari, SultraNET. | Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ikut memeriahkan Pameran Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tahun 2023 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara yang didaulat sebagai tuan rumah.

Pemkab Kolut turut memamerkan ragam produk lokalnya. Pameran ini tidak sekadar memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat, tetapi juga merasakan kelezatan produk lokal Kolaka Utara yang dipajang di berbagai stan pameran.

Bacaan Lainnya

Mulai dari gula merah, keripik, minuman jahe, hingga minuman coklat, serta coklat batangan dari kakao lokal, semuanya hadir dengan cita rasa otentik yang menggoda selera.

Dr. Sukanto Toding, Penjabat Bupati Kolaka Utara, dengan bangga menyatakan bahwa Pameran ini adalah kesempatan emas bagi Kolaka Utara untuk menunjukkan bahwa produk lokalnya memiliki kualitas dan cita rasa yang luar biasa.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi ini dan mewujudkan impian agar produk Kolaka Utara bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.” tegasnya

Acara pameran ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang promosi bagi produk lokal, tetapi juga menjadi jendela bagi Kolaka Utara untuk memperkenalkan kekayaan dan kualitas produk lokalnya kepada masyarakat luas.

Selain itu, diharapkan acara ini akan menjadi pemicu potensi peningkatan daya saing industri kreatif di daerah tersebut, mengukuhkan posisi Kolaka Utara sebagai pemain penting dalam perekonomian regional.

Kesuksesan pameran ini mencerminkan semangat Kolaka Utara dalam mempromosikan dan mengembangkan produk lokalnya secara berkelanjutan. (Hum)

Pos terkait