Pj. Bupati Bombana Ajak Umat Kristiani Bersama Isi Pembangunan

Foto bersama kegiatan Perayaan Natal Kabupaten Bombana
Foto bersama kegiatan Perayaan Natal Kabupaten Bombana

Bombana, SultraNET.com | Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., memimpin momen istimewa perayaan Natal di Aula Tanduale Kantor Bupati. Dihadiri ASN, TNI, dan POLRI, tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” memperdalam makna Natal. Jum’at (29/12/2023)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati menggarisbawahi esensi cinta kasih dan persaudaraan Natal sebagai landasan persatuan. “Mari gunakan momentum ini untuk memperbaiki diri dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati juga mengingatkan peran penting ASN, TNI, dan POLRI sebagai agen pembawa damai dan pilar pembangunan. “Kerjasama aktif untuk masa depan lebih baik,” imbuhnya.

Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si.
Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si.

Pj. Bupati berterima kasih kepada seluruh pemuka agama dan umat kristiani Kabupaten Bombana yang terus memupuk kebersamaan serta kedamaian di tengah jemaat.

“Mari bersatu dalam pembangunan Kabupaten Bombana kearah yang lebih baik,” tegas Edy Suharmanto

Dengan momen yang sarat makna, perayaan Natal di Bombana tidak hanya sebagai ritual keagamaan, tapi juga sebagai titik awal bersatunya langkah dalam membangun daerah ke arah kemajuan yang lebih baik. (IS)

Pos terkait