Pj. Bupati Bombana Hadiri Malam Ramah Tamah Pj. Gub Sultra dan Pangkoopsud II

Foto bersama usai ramah tamah
Foto bersama usai ramah tamah

Bombana, SultraNET. – Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Pangkoopsud II di Kantor Gubernur Sultra pada Rabu (17/1/2024).

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemprov Sultra atas kunjungan Pangkoopsud II di Pangkalan TNI AU Haluoleo beberapa hari sebelumnya. Sekda Provinsi, Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D., mewakili Pj. Gubernur Sultra dalam acara yang dihadiri juga oleh Forkopimda dan Panglima Komando Operasi Udara II, Dr. Budi Achmadi, M.Sc. bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

Sambutan Pj. Gubernur Sultra menggarisbawahi pentingnya sinergi antar instansi dan daerah untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan sekaligus momentum bagi para pemangku kepentingan untuk bertukar ide dan pengalaman guna merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra.

“Diharapkan hasil dari pertemuan ini dapat menginspirasi langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sultra,” isi sambutan Pj. Gub Sultra yang dibacakan Sekda Provinsi, Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D.

Selain itu, acara ini diharapkan memberikan dorongan bagi kemajuan dan harmoni di wilayah kerja masing-masing. Pemkab Bombana, melalui kehadiran Pj. Bupati Edy Suharmanto, menunjukkan komitmen kuat terhadap kerjasama lintas daerah demi kemajuan bersama. (Kominfo)

Pos terkait