Pj. Bupati Bombana Silaturahmi Bersama Wartawan

Pj. Bupati Bersama para Awak Media se Kabupaten Bombana
Pj. Bupati Bersama para Awak Media se Kabupaten Bombana

Bombana, Sultranet.com – Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, menggelar silaturahmi dengan para wartawan dari berbagai perwakilan media, baik cetak, elektronik, maupun online, di Aula Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfos) Kabupaten Bombana. Turut hadir dalam acara ini Sekertaris Daerah Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si., dan Kepala Dinas Kominfos, Sofian Baco. Jum’at (5/4/2024)

Dalam kesempatan yang penuh kehangatan tersebut, Pj. Bupati Edy Suharmanto mengajak para wartawan untuk bersinergi dan mendukung program pemerintah daerah demi kemajuan Bombana yang lebih baik ke depannya. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah dan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta mengapresiasi peran wartawan dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh wartawan, seperti ketersediaan transportasi yang memadai untuk liputan di wilayah yang terbagi antara daratan dan Kepulauan Kabupaten Bombana, keterbukaan informasi, serta pentingnya membuka ruang bagi media, turut menjadi sorotan dalam pertemuan tersebut.

Para wartawan menyambut baik upaya Pemerintah Daerah dalam memperkuat hubungan dengan media massa, dan berkomitmen untuk terus mendukung penyampaian informasi yang berimbang dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih baik antara Pemerintah Daerah dan media massa, serta meningkatkan kualitas pemberitaan yang dapat memberikan manfaat bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bombana. (adv)

Pos terkait