Resmi Berganti Polres Bombana Dipimpin AKBP Roni Syahendra

AKBP Tedy Arief S, S.H., S.I.K.,M.H (Kiri) dan AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si (Kanan)
AKBP Tedy Arief S, S.H., S.I.K.,M.H (Kiri) dan AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si (Kanan)

Bombana, SultraNET. | Polres Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara resmi berganti pucuk pimpinan dari sebelumnya dijabat AKBP Tedy Arief S, S.H.,S.I.K.,M.H, saat ini dipercaya sebagai Kasubbagdisiiivent Bagkermaadalugri Rojianstra Slog Mabes Polri dan penggantinya Kapolres baru AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sultra. Kamis (13/7/2023).

Kapolres lama AKBP Tedy Arief S saat memberikan sambutan pada apel bersama pisah sambut Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Bombana yang telah bekerjasama dan bahu membahu dalam mengupayakan ketertiban masyarakat Bombana selama ia memimpin Polres Bombana.

Bacaan Lainnya

” Terimakasih telah di terima sebagai keluarga, saya meminta maaf kalau ada kebijakan dan kata kata yang salah selama bertugas,” ujar Tedy Arief S.

Ia berharap agar seluruh anggota Polres Bombana dapat mendukung kebijakan Kapolres yang baru, sebab kebijakan yang akan diberikan bertujuan untuk kebaikan.

” Saya menitip pesan kepada seluruh anggota Polres Bombana untuk selalu berbuat baik dan meniatkan apa yang kita laksanakan untuk ibadah kepada Allah dan jangan lupa kenang kami sebagai keluarga,” harap Abiturien Akademi Kepolisian Tahun 2002 ini.

Ditempat yang sama, AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si selaku Kapolres Bombana yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Tedy Arief yang telah memimpin polres Bombana selama kurang lebih dua tahun.

“Kami Akan melanjutkan program prioritas abang (AKBP Tedy.red), agar polres Bombana lebih di kenal prestasinya yang positif ,” ujar Mantan Waka Polres Inhu tersebut.

Lebih lanjut AKBP Roni Syahendra mengungkapkan langkah pertama yang akan ia lakukan adalah segera beradaptasi agar kehadirannya di terima di keluarga besar Polres Bombana dan segenap masyarakat Bombana tanpa terkecuali.

” Saya berharap dapat terjalin kerjasama, sinergitas dan soliditas seluruh personil dalam menjalankan tugas pokok kepolisian. Jika di umpamakan, Polres Bombana ibarat anggota tubuh yang mempunyai fungsi dan peranan masing masing untuk itu mari bekerjasama dalam mendukung program Polri saat ini, Polri yang Presisi.” Pungkas Mantan Kasubbid Penmas Polda Sultra ini. (IS)

Pos terkait