Wa Ode Nurhayati (WON) Beri Sinyal Maju Pilkada Wakatobi

  • Whatsapp
Wa Ode Nurhayati (tengah berhijab) saat menjadi pembicara Simporsium Nasional di Palembang baru baru ini. (Foto : Akun Pribadi WON)
Wa Ode Nurhayati (tengah berhijab) saat menjadi pembicara Simporsium Nasional di Palembang baru baru ini. (Foto : Akun Pribadi WON)

Wakatobi, SultraNET. | Politisi Nasional Asal Sulawesi Tenggara, Wa Ode Nurhayati atau yang akrab disapa WON memberi signal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wakatobi yang bakal digelar pada Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang.

Sinyal tersebut terlihat dari postingan akun Facebook Pribadi wanita asal Desa Liyatogo, Kabupaten Wakatobi itu, Jum’at (18/10/2019)

” Bila Wakatobi Memanggil Bagi saya penanganan  Air bersih yg sampai 1 bulan lebih di Desa saya Liyatogo Adalah tamparan keras. Maka sebagai Puteri daerah Sekali layar terkembang Pantang surut kebelakang. Yang penting sopan santun Sudah diihtiarkan Kalo takdir harus hadap2an Maka tidaklah mungkin Main Belakang Bissmillah💪💪💪🇮🇩,” Demikian Petikan Isi Status FB Wa Ode Nurhayati

Ketika dikonfirmasi melalui massangger akun facebooknya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara itu tidak menampik bahwa status facebook tersebut merupakan signal keseriusannya untuk maju di Pilkada Wakatobi.

” Pertimbangannya menjadi penyeimbang dalam dinasty politik yang baru dimulai di Wakatobi saja. Agar semua anak daerah punya mimpi yang sama,” Sebutnya

Untuk diketahui Partai Hanura di Kabupaten Wakatobi sebagai Partai yang dipimpi Wa Ode Nurhayati pada Pilkada 2019 lalu berhasil mendudukkan dua kader terbaiknya di DPRD Wakatobi untuk periode 2019-2024. (IS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *