Babinsa Koramil 01/Rumbia bersama Warga Bersihkan Pasar Tardisional Marga Jaya, untuk Hadirkan Lingkungan yang Bersih dan Sehat

Bombana, SultraNET. | Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia, Serda M. Kosim, bersama Babinsa Kecamatan Rarowatu Utara lainnya dan warga masyarakat, bergotong-royong dalam kegiatan kerja bakti untuk membersihkan Pasar Tradisional Marga Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Sabtu, Sabtu, 30/3/2024

Di bawah koordinasi Serda M. Kosim, kegiatan kerja bakti di Pasar Tardisional Marga Jaya diikuti oleh berbagai pihak penting. Kepala Desa Marga Jaya, H. Suharto, hadir bersama para kepala dusun, serta puluhan warga sekitar pasar.

Bacaan Lainnya

Serda M. Kosim, Babinsa Marga Jaya, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan turut serta dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, termasuk pembersihan pasar ini. Semoga dengan lingkungan yang bersih, kita dapat menciptakan kondisi yang lebih sehat bagi seluruh warga,” ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, Danramil Rumbia menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembersihan pasar ini.

“Kegiatan gotong royong seperti ini sangat mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat. Kami berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Desa Marga Jaya, H. Suharto, menyambut baik kegiatan kerja bakti ini. Sembari berharap semangat gotong royong ini terus terjaga dan menjadi budaya yang melekat di masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kerja Babinsa dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membersihkan pasar ini. Lingkungan yang bersih bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga,” tutup Kepala Desa,

Pos terkait