Babinsa Koramil 02/Kabaena dan Pedagang Bersatu Bersihkan Pasar Sikeli

Bombana, SultraNET. | – Dalam upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi pengunjung pasar, Babinsa Koramil 02/Kabaena, Serka Jaelani, bersama anggota Koramil lainnya, dan Padagang melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Pasar Sikeli yang terletak di Lingkungan Tanjung Perak, Kelurahan Sikeli, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana. Selasa, 30/04/2024

Serka Jaelani, Babinsa Koramil 02/Kabaena, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pasar untuk kenyamanan pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi aktif warga dan pedagang Pasar Sikeli dalam kegiatan bersih-bersih ini. Semoga kebersihan yang terjaga dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1431-02/Kabaena Kapten Inf Effendy juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini.

“Kerjasama yang solid antara Babinsa Koramil 02/Kabaena, warga, dan pedagang sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” kata Danramil.

Salah satu pedagang, Bapak La Muna (52 Tahun), mengungkapkan kebanggaannya bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan pembersihan ini.

“Kami sebagai pedagang merasa bangga bisa turut serta dalam menjaga kebersihan pasar tempat kami berdagang. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala,” ungkapnya penuh semangat.

Dengan dukungan penuh dari Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena, warga, dan pedagang, kegiatan Karya Bakti pembersihan Pasar Sikeli di Lingkungan Tanjung Perak, Kelurahan Sikeli, berjalan dengan sukses. Semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan menjadi modal utama dalam menciptakan pasar yang bersih, sehat, dan nyaman bagi pengunjung.

Pos terkait