Example floating
Example floating
SultraNET

Babinsa Koramil 02/Kabaena Pimpin Karya Bakti Penanaman Pohon di Kelurahan Rahampuu

669
×

Babinsa Koramil 02/Kabaena Pimpin Karya Bakti Penanaman Pohon di Kelurahan Rahampuu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultrNET. | – Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena, Pelda Suherman, memimpin kegiatan karya bakti penanaman pohon di Lingkungan 3 Tangkinolo, Kelurahan Rahampuu, Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesejukan dan kelestarian lingkungan di masa depan. Jumat, 21/06/2024

Babinsa Pelda Suherman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 02/Kabaena dalam mendukung pelestarian lingkungan.

Example 300x600

“Kami berharap dengan penanaman pohon ini, lingkungan kita menjadi lebih hijau dan asri. Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menjaga keberlanjutan program ini,” ujarnya.

 

Danramil 1431-02/Kabaena, Kapten Inf Efendy, turut memberikan tanggapan terkait kegiatan ini. Menurutnya, karya bakti ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

“Kami selalu mendukung kegiatan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan pelestarian alam,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 3 Tangkinolo, Bapak Muh. Al Akbar, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kerja keras Babinsa dan warga.

“Ini adalah langkah positif yang harus terus kita jaga. Dengan adanya pohon-pohon ini, lingkungan kita akan menjadi lebih sejuk dan asri,” Ungkapnya.

Kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi lingkungan lainnya untuk lebih peduli terhadap kelestarian alam. Dengan kolaborasi antara TNI dan masyarakat, tujuan menciptakan lingkungan yang hijau dan sehat dapat tercapai.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »