Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Bersama Siswa-Siswi Karya Bakti Bersihkan Pasar

Babinsa Koramil 03/Poleang Kodim 1431/Bombana Melaksanakan pembersihan Pasar bersama Siswa SMP GBN
Babinsa Koramil 03/Poleang Kodim 1431/Bombana Melaksanakan pembersihan Pasar bersama Siswa SMP GBN

Bombana, SultraNET. | – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan pasar Kelurahan Bambaea, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana Personel Koramil 1431-03/Poleang Kodim 1431/Bombana yang dipimpin oleh Babinsa Sersan Mayor (Serma) Adri melaksanakan kerja bakti pembersihan pasar guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta mencegah terjadinya banjir. Jumat, 26/1/2024

Kegiatan karya bakti ini juga dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih, dintaranya adalah Lurah Bambaea Ilham S. Sos, Kepala Sekolah SMP GBN Sudirman S. Ag, guru beserta siswa dan siswi SMP Giat Bangun Negeri.

Bacaan Lainnya

Menyadari pentingnya peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, Serma Adri, yang mewakili Danramil 03/Poleang, menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat, terutama generasi muda, dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Bukan hanya itu, Serma Adri juga turut aktif bersama anggota Koramil 1431-03/Poleang dan para siswa-siswi dalam membersihkan pasar. Mereka bahu-membahu membersihkan area pasar, mulai dari sampah-sampah kecil hingga memastikan saluran air terbebas dari penyumbatan yang dapat menyebabkan banjir.

Lurah Bambaea Ilham, S. Sos, mengapresiasi kepada Personel Koramil 1431-03/Poleang dan seluruh peserta yang telah aktif berpartisipasi dalam karya bakti pembersihan pasar. Ilham juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, kegiatan karya bakti ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif dalam membersihkan pasar, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk aktif terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan mereka. Terlihat jelas bahwa kolaborasi antara Babinsa, siswa-siswi, dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

 

Pos terkait