Ikuti Diklat, 2 Peserta dari DPKPP Bombana Raih Penghargaan

Kegiatan Penutupan dan penyerahan Penghargaan kepada Peserta
Kegiatan Penutupan dan penyerahan Penghargaan kepada Peserta

Bombana, SultraNET. | Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bombana memperlihatkan komitmennya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan dengan meraih dua penghargaan pada Kegiatan Pelatihan Penguatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran dan Pejabat Pengelolaan Keuangan yang Akuntabel. Jumat (26/1/2024)

Pada keiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara Kabupaten Gowa Propinsi Sulawesi Selatan itu, diikuti oleh Pengelola Keuangan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bombana sejak Senin tanggal 22 hingga 26 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Saat acara penutupan, diumumkan DPKPP Bombana berhasil meraih dua penghargaan prestisius yang diraih oleh Iman Agung, S.Sos, Bendahara Pengeluaran DPKPP Bombana, meraih nilai tertinggi hasil post tes setelah diklat. Sementara itu, Taupiq Rahman, S.Si, Pejabat Pengelolaan Keuangan, dinobatkan sebagai yang terbaik pilihan widyaiswara.

Ir. Rusdiamin, Kepala DPKPP Kabupaten Bombana, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan tersebut, ia menyatakan bahwa ini adalah bukti konkret dari komitmen DPKPP dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan,” kata Rusdiamin.

Dia menegaskan bahwa DPKPP akan terus memberikan pembinaan dan pelatihan kepada bendahara pengeluaran dan pejabat pengelolaan keuangan, guna memastikan pelaksanaan tugas mereka berjalan dengan baik dan sesuai peraturan yang berlaku.

“Prestasi ini membanggakan dan menjadi bukti nyata komitmen DPKPP dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan,” tegas Rusdiamin. (Kominfo)

Pos terkait