Bantuan PJU PT. Antam di Pomalaa Mulai Dinyalakan

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH (Tengah) saat meresmikan penggunaan PJU
Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH (Tengah) saat meresmikan penggunaan PJU

Kolaka, SultraNET. | Sebuah momen bersejarah terjadi di Kelurahan Dawi-dawi, Desa Towua, Kolaka, pada Selasa (03/10), dengan diresmikannya dan penyerahan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang menjadi sumbangan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Antam, Tbk.

Acara switch on dan penandatanganan serah terima PJU dilakukan oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH, bersama dengan perwakilan PT. Antam, Tbk, Bapak Rido Anggoro.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi PT. Antam melalui program CSR, yang telah memfasilitasi pemasangan 172 tiang PJU di wilayah Pomalaa. Penerangan jalan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama pada malam hari.

“Manfaat yang luar biasa ini dapat dirasakan oleh warga Kolaka, khususnya masyarakat Pomalaa,” ujar Bupati.

Foto Bersama usai Serah terima PJU di Pomalaa
Foto Bersama usai Serah terima PJU di Pomalaa

Sementara itu, perwakilan PT. Antam, Tbk, menyampaikan kebahagiaan mereka dalam memberikan bantuan PJU melalui program CSR. Selain dapat membantu mengurangi tingkat kerawanan, penerangan ini juga diharapkan mampu menciptakan nilai positif bagi lingkungan sekitar.

Dengan peresmian ini, PT. Antam, Tbk, berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang memberikan manfaat langsung kepa da masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup di daerah Kolaka.

Pos terkait