Berkah Ramadhan, Polsek Lantari Jaya Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Personil dan Bhayangkari Polsek Lantari Jaya saat mengelar Baksos pembagian Takjil
Personil dan Bhayangkari Polsek Lantari Jaya saat mengelar Baksos pembagian Takjil

Bombana, SultraNET. | Momentum bulan suci ramadhan 1442 H dimanfaatkan  Personel Polsek bersama Bhayangkari ranting Lantari Jaya untuk Berbagi takjil kepada para pengendara, bertempat di depan Mako Polsek Lantari Jaya, Selasa (4/5/2021).

Kapolsek Lantari Jaya Ipda Budi Satriyanto, SH mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil kepada pengendara bertujuan agar takjil tersebut dapat digunakan untuk berbuka puasa bagi mereka yang masih dalam perjalanan.

“ini juga merupakan upaya kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Foto bersama personil dan Bhayangkari Polsek Lantari Jaya usai pembagian Takjil
Foto bersama personil dan Bhayangkari Polsek Lantari Jaya usai pembagian Takjil

Disamping pembagian takjil, Kapolsek  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker.

“Tak hentinya kita juga terus ingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta kepada pengendara dan masyarakat untuk tidak Mudik dan bagi angkutan umum agar tidak membawa penumpang yang berangkat mudik serta tetap mematuhi anjuran dan aturan pemerintah.

“Kita juga mensosialisasikan agar masyarakat patuh anjuran pemerintah untuk tidak mudik di tahun ini demi kebaikan bersama,” tegasnya.

Adapun Takjil yang dibagikan berupa paket es buah sebanyak 250 gelas dan snack sebanyak 100 kotak. (IS)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *