Example floating
Example floating
SultraNET

Bersama Pemdes dan Warga Desa Batu Sempe, Babinsa Koramil 01/Rumbia Kerja Bakti Bersihkan Parit

70
×

Bersama Pemdes dan Warga Desa Batu Sempe, Babinsa Koramil 01/Rumbia Kerja Bakti Bersihkan Parit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia yang dipimpin oleh Serma Suhardi Huma bersama Pemdes dan warga Desa Batusempe Indah, Kec. Mataoleo, melaksanakan kerja bakti membersihkan parit yang dipenuhi rumput. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah banjir saat musim hujan. (Kamis, 11/07/2024)

Serma Suhardi Huma, mengungkapkan pentingnya kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah bencana banjir.

Example 300x600

“Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan. Dengan membersihkan parit, kita dapat mengurangi risiko banjir yang bisa merugikan masyarakat,” ujarnya.

Danramil 1431-01/Rumbia, Kapten Inf Syafaruddin, menambahkan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kerja bakti seperti ini bukan hanya tentang membersihkan parit, tetapi juga membangun kebersamaan dan gotong royong di antara warga,” katanya.

Kepala Desa Batusempe Indah, Sarman, S.AK, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif warga dalam kerja bakti ini.

“Saya sangat bangga dengan antusiasme warga yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama membersihkan parit. Ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kuat di desa kita,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan parit-parit di Desa Batusempe Indah dapat berfungsi dengan baik, mengurangi risiko banjir, dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi warga.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป