Bupati Ruksamin dan Wakilnya Abuhaera Hadiri Pernikahan Putra dan Putri Kajari Konawe di Makassar

Bupati Ruksamin saat menghadiri Pesta Pernikahan Putra dan Putri Kajari Konawe di Makassar
Bupati Ruksamin saat menghadiri Pesta Pernikahan Putra dan Putri Kajari Konawe di Makassar

Makassar, SultraNET. | Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin, didampingi oleh Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera, menghadiri pernikahan Yusril Chandratirta Adhiyaksa dan Yusrina Aulia Miftahul Rezky, yang merupakan Putra dan Putri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Musafir Menca.

Resepsi yang berlangsung di Hotel Harper Perintis Makassar pada hari Minggu (26/11/2023) tersebut menjadi sorotan saat orang nomor satu di Konut tiba di lokasi pesta bersama rombongan, disambut hangat oleh keluarga besar bapak Kajari dan Ibu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ruksamin memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, mengharapkan mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrohmah.

Tidak hanya itu, Bupati juga memberikan pesan untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain dalam membangun bahtera rumah tangga, serta selalu bersama dalam suka maupun duka.

Resepsi pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Plh. Sekda Konut, Safruddin, bersama sejumlah Kepala OPD dan Kabag lingkup Pemda Konut, menambah gemerlap acara yang sarat akan keharmonisan dan keakraban di antara para tamu undangan. (S)

Pos terkait