Damkar Kolut Matangkan Persiapan Jelang National Firefighter Skill Competition 2024

Personil DAMKAR Kolaka Utara saat melakukan latihan
Personil DAMKAR Kolaka Utara saat melakukan latihan

Kolaka Utara,  SultrNet.com – Pj. Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dengan penuh antusias menyaksikan persiapan personel Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka Utara untuk mengikuti National Firefighter Skill Competition 2024 yang tahun ini akan digelar di Surabaya. Jumat (16/02/2024)

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya partisipasi tim dalam kompetisi tersebut serta memberikan dorongan untuk meningkatkan prestasi. “Saya berharap Tim yang nantinya ikut berkompetisi dapat aktif berpartisipasi dan bahkan mempertahankan prestasi atau bahkan mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ujar Pj. Bupati.

Bacaan Lainnya
Foto Bersama Pj. Bupati usai menyaksikan latihan Tim DAMKAR Kolut
Foto Bersama Pj. Bupati usai menyaksikan latihan Tim DAMKAR Kolut

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa keberhasilan tidak hanya terukur dari hasil lomba, tetapi juga dari pelayanan sehari-hari yang prima, terutama dalam hal kecepatan, ketepatan, dan keamanan dalam menangani situasi darurat.

Sukanto menilai dengan semangat yang tinggi, Tim Damkar Kolaka Utara dinilai siap untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi tersebut dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita optimis Tim Damkar Kolaka Utara dapat meraih prestasi yang diharapkan.” tandasnya. (Sumber : Kominfo Kolut)

Pos terkait