Cinta Kebersihan, Koramil 03/Poleang Ajak Masyarakat Kerja Bakti

Bombana, SultraNET | Babinsa Poleang Tenggara Koramil 1431-03/Poleang, Serda Jusman, mengajak masyarakat Desa Lamoare, Kecamatan Poleang Tenggara, Kabupaten Bombana, untuk bergotong-royong membersihkan pasar. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Jumat, 16/2/2024

Serda Jusman menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat umum seperti pasar. Dengan lingkungan yang bersih, potensi penyebaran penyakit dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

Bacaan Lainnya

Bpk Aswar, salah satu tokoh masyarakat Desa Lamoare, mengapresiasi inisiatif Babinsa Serda Jusman dalam mengajak masyarakat untuk kerja bakti membersihkan pasar. Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Kerja bakti pembersihan pasar di Desa Lamoare ini juga diikuti oleh sejumlah warga masyarakat yang antusias. Mereka membersihkan sampah, menyapu dan mencuci area pasar secara bersama-sama, menunjukkan kesadaran kolektif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di wilayah Kabupaten Bombana, serta menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama

Pos terkait