Hasil Tes PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan Bombana di Umumkan

Susana Saat Tes PPPK beberapa waktu lalu
Susana Saat Tes PPPK beberapa waktu lalu

Bombana, SultraNET. | Sebanyak 522 orang honorer di Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara dinyatakan lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi fungsional guru dan kesehatan. Hasil seleksi telah diumumkan Panselnas. Pengumuman dapat dilihat di akun masing-masing peserta melalui web portal sscasn.bkn.go.id, Rabu (8/03/2023)

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana. dr.Sunandar,M.MKes menjelaskan jumlah keseluruhan yang lolos dalam tahapan seleksi pegawai pemerintah sebanyak 522 peserta. Jumlah tersebut adalah akumulasi PPPK fungsional guru yang terdiri dari honorer kategori I sampai kategori IV dan tenaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“PPPK fungsional guru dengan jumlah formasi ada sebanyak 451 kuota. Dimana, pendaftar sebanyak 713 peserta melebihi kuota yang ada. Sementara yang lolos sebanyak administrasi 711. Hingga pengumuman lulus seleksi, kemarin sebanyak 364 peserta,” Jelas nya.

BKPSDM Bombana saat memantau pelaksanaan tes
BKPSDM Bombana saat memantau pelaksanaan tes

Untuk formasi PPPK fungsional kesehatan dengan jumlah formasi sebanyak 217, sedangkan jumlah pendaftar 577, lulus administrasi 461 peserta dan dinyatakan lolos seseleksi akhir sebanyak 158 orang.

“Jadi kalau kita akumulasikan total keseluruhan sebanyak 522 peserta dan peserta yang dinyatakan lolos menunggu hingga masa sanggah usai dari Panselnas, sembari menunggu info lebih lanjut terkait kelengkapan dokumen lain yang diminta nantinya,” Pungkas Mantan Kadis Kesehatan Bombana ini. (Adv)

Pos terkait