Jalan Sehat Bersama Ketua DPW PPP Sultra, Bakal Hadirkan Artis Ibukota hingga Doorprize Mobil Dan Umroh

Ketua DPW PPP Sultra. Andi Sumangerukka

Kendari, SultraNET. – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang kini dipimpin oleh Andi Sumangerukka akan mengadakan kegiatan jalan sehat pada Minggu (16/07/2023) mendatang.

Kegiatan tersebut, bakal dilaksanakan di pelataran Tugu Religi Sultra atau Tugu Eks MTQ, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Bacaan Lainnya

“Jalan sehat ini akan kita laksanakan pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang dan kita buka untuk umum, jadi semua kalangan diberi kesempatan untuk melakukan pendaftaran” kata Ketua Panitia Kegiatan, Abdul Razak.

Abdul Razak menambahkan kegiatan jalan santai tersebut merupakan inisisasi ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka bersama pengurus dan juga melibatkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP 17 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

Untuk diketahui, Andi Sumangerukka merupakan purnawirawan Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) yang pernah menjabat sebagai Panglima Kodam atau Pangdam XIV/Hasanuddin dan kini telah diamanatkan sebagai ketua DPW PPP berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, pada 3 Juli 2023 lalu.

PLT Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono beserta ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno juga dijadwalkan untuk turut menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut.

“InsyaAllah kegiatan yang telah dipersiapkan jauh hari ini, akan sangat meriah sebab kita akan menghadirkan artis ibukota untuk menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara” ujar Abdul Razak

Selain itu, penyelenggara juga menyiapkan hadiah doorprize utama di antaranya 1 unit mobil, 5 paket umroh, serta berbagai hadiah menarik lainnya, bagi peserta jalan santai ini.

Abdul Razak juga berharap agar penyebaran informasi jalan sehat tersebut bisa sampai pada seluruh lapisan masyarakat,

“Harapannya semoga kabar baik ini dapat tersebar keseluruh elemen masyarakat, sebab ini merupakan kegiatan kita Bersama dan untuk info jalan sehat silakan menghubungi salah satu tim kami 0858-2466-7460 (Rajes),” pungkasnya. (*)

Pos terkait