Putaran Dua Bupati Bombana Cup I 2023 Resmi di Gelar

Pembukaan Bupati Bombana Cup I
Pembukaan Bupati Bombana Cup I

Bombana, SultraNET. | Putaran 2 Turnamen Sepakbola Bupati Cup I Tahun 2023 yang dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Daerah Kab. Bombana, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bombana, dan Asosiasi Kabupaten PSSI Bombana resmi di buka oleh PJ Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si.Kamis (13/07/2023).

Sebelumnya turnamen ini terbagi antara tiga zona yaitu Zona Rumbia, Zona Poleang, dan Zona Kabaena serta masing-masing zona sudah memberikan perwakilan tim terbaiknya untuk bermain di putaran 2.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya H. Burhanuddin mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bombana, beliau memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada ketua dan segenap pengurus KONI, ketua dan segenap pengurus Asosiasi Kabupaten PSSI dan seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak pihak lainnya yang telah turut membantu mempersiapkan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Tahun 2023 ini.

“Terima kasih atas kerja keras dan kerja berkualitasnya, saya meyakini bahwa pencapaian sampai pada tahap ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi yang diorientasikan olahraga Bombana. Dalam rangka pembangunan daerah, khususnya persepakbolaan” ungkap H. Burhanuddin.

Di akhir sambutannya H. Burhanuddin menghimbau kepada seluruh masyarakat Bombana, untuk selalu menjaga persaudaraan dan persatuan sebagai manifestasi solidaritas serta komitmen kita merawat kemakmuran daerah.

Untuk di ketahui Pelaksanaan putaran ke 2 Turnamen Bupati Cup I Tahun 2023 akan dihelat di Stadion Bombana Kel. Lampopala dan dibagi dalam 2 pool dalam 10 pertandingan, yang akan dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 dan partai final pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Adapun jumlah peserta pada putaran 2 ini, untuk perwakilan Zona Rumbia yaitu Spotivo De Lora FC dan Pultam FC, untuk Zona Poleang Buneyya FC dan Bukari FC, serta untuk Zona Kabaena Saromase FC dan Batuawu FC. (Kominfo)

Pos terkait