Jalan Sehat DPW PPP Bersama ASR Dihadiri Puluhan Ribu Orang

Foto Bersama Pemenang Undian Mobil
Foto Bersama Pemenang Undian Mobil
Kendari, SultraNET. | Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) bersama dengan para pengurus melaksanakan acara jalan sehat yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat umum pada, Minggu 16 Juli 2023 di Pelataran Tugu Religi Sultra atau Tugu Eks MTQ, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari
Hadir juga pada acara jalan sehat tersebut Plt. Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono dan beberapa pengurus harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP serta pengurus dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) 17 kabupaten/kota seProvinsi Sulawesi Tenggara.

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat tersebut merupakan puncak dari acara pelantikan pengurus DPW yang telah dilangsungkan pada, Sabtu 15 Juli 2023 di Hotel Grand Claro Kota
Kendari.

Selamat pagi dan selamat datang kepada seluruh peserta jalan sehat DPW PPP Prov. Sulawesi Tenggara, Alhamdulillah jalan sehat ini merupakan puncak dari pelantikan kami sebagai pengurus DPW PPP yang telah dikukuhkan langsung oleh bapak H. Muhamad Mardiono selaku Plt Ketua Umum PPP, ujar Andi Sumangerukka saat menyapa peserta dari atas panggung. Minggu (17/7/2023)

Acara jalan sehat tersebut berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kebersamaan hal itu terlihat dari padatnya lokasi kegiatan. Melalui kegiatan ini, Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sultra
dengan berbagi hadiah doorprize yaitu 1 unit mobil, 50 total paket umroh dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Andi Sumangerukka juga menyampaikan beberapa langkah strategis PPP dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang agar PPP dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Hari ini saya menyampaikan bahwa PPP benarbenar serius pada kepengurusan ini dan langkah awal yang kami lakukan diantaranya penyerahan 100 unit sepeda motor, 50 paket umroh, serta 17 ambulans gratis untuk 17 kabupaten/kota seProvinsi Sulawesi Tenggara, dan terakhir 5 kendaraan operasional untuk pengurus wilayah” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Plt Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono dihadapan para media berharap jika masyarakat Sultra dapat membersamai perjuangan PPP.

“InsyaAllah PPP dibawah kepemimpinan Andi Sumangerukka dapat memperoleh hasil yang baik dan dapat berada diposisi teratas pada Pemilu 2024 mendatang.” singkatnya.

Pos terkait