Jelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 02/Kabaena Kembali Gelar Karya Bakti Pembersihan Drainase Pasar Toli-Toli

Babinsa Koramil 02/Kabaena dan Masyarakat sedang melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Drainase Pasar Toli-Toli
Babinsa Koramil 02/Kabaena dan Masyarakat sedang melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Drainase Pasar Toli-Toli

Bombana, SultraNET. | Di tengah persiapan menyambut Idul Fitri, Personel Koramil 02/Kabaena yang dipimpin Peltu Arlaan bersama Masyarakat kembali menggelar kegiatan Karya Bakti pembersihan drainase di Pasar Desa Toli Toli, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah genangan air yang dapat mengganggu aktivitas pasar. Selasa, 09/04/2024 

“Pasar Desa Toli Toli merupakan salah satu pusat kegiatan ekonomi masyarakat di wilayah ini. Kami berinisiatif untuk membersihkan drainasenya sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung pasar, terutama menjelang Idul Fitri,” ujar Babinsa Koramil 02/Kabaena, Peltu Arlaan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Kabaena, Kepala Desa Toli-Toli, Bapak Arifin, S.P, menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh TNI dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama Babinsa Koramil 02/Kabaena dalam membantu menjaga kebersihan lingkungan, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat kita,” ujar Arifin.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan saling mendukung demi kesejahteraan bersama.

Melalui partisipasi aktif Babinsa Koramil 02/Kabaena dalam kegiatan pembersihan drainase di Pasar Desa Toli Toli, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pihak lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya menjelang momen-momen penting seperti Idul Fitri.

Pos terkait