Koramil 03/Poleang Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon sebagai Bentuk Kepedulian dan Pelestarian Lingkungan

Bombana, SultraNET. | – Koramil 1431-03/Poleang tidak hanya menjadi wadah untuk kegiatan militer semata, tetapi juga terlibat aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Hal ini terbukti dengan terselenggaranya kegiatan karya bakti penanaman pohon di Desa Babamolingku, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana. Kamis, 25/04/2024

Dalam kegiatan ini, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Sudirman, seorang tokoh masyarakat yang dikenal aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Para Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Wilayah Poleang Barat juga turut serta dalam kegiatan tersebut, bersama dengan warga masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kegiatan ini, Serda Ali Jamal, Babinsa Babamalingku Koramil yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pelestarian lingkungan ini demi kesejahteraan masyarakat di Desa Babamolingku dan sekitarnya.”

Sementara itu, Sudirman, sebagai salah seorang tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Koramil 1431-03/Poleang ini. Penanaman pohon adalah langkah konkret yang dapat kita lakukan untuk menjaga lingkungan dan meminimalisir dampak buruk yang ditimbulkan oleh perubahan iklim.”

Kegiatan karya bakti penanaman pohon ini menjadi bukti nyata bahwa Koramil 1431-03/Poleang tidak hanya bertugas dalam ranah keamanan, tetapi juga aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

Pos terkait