Koramil 1431-01/Rumbia Kodim 1431/Bombana Rutin Berbagi Jumat Berkah

Bombana, SultraNET. | – Personel Koramil 1431-01/Rumbia, di bawah komando Bati Tuud Pembantu Letnan Dua (Pelda) La Ulo, bersama anggota Persit Ranting 2 Rumbia, menyelenggarakan kegiatan rutin Jumat berkah. Dalam rangka ini, mereka membagikan 100 dos snack kepada pengguna jalan, tukang ojek, dan masyarakat yang melintas di Jalan Yos Sudarso (Depan Masjid Raya) Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Jumat, (2/2/2024)

Kegiatan ini tidak hanya bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat jalinan silaturahmi di tengah masyarakat. Dengan memilih lokasi strategis di depan Masjid Raya, Koramil 1431-01/Rumbia berupaya menciptakan atmosfer yang positif dan mendukung nilai-nilai kebersamaan.

Bacaan Lainnya

Pelda La Ulo menyampaikan rasa syukur atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat materi, tetapi juga membangun kebersamaan di antara warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk selalu menjaga tali silaturahmi bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Bati Tuud Pelda La Ulo.

Ny. Herlina La Ulo, yang mewakili Ketua Persit Ranting 2, menyampaikan apresiasi tinggi atas dedikasi Koramil 1431-01/Rumbia dan Persit Ranting 2 Rumbia.

“Kami merasa terharu dan berterima kasih karena kegiatan ini bukan hanya sekadar pemberian, tetapi juga membawa kehangatan dan kebersamaan di tengah masyarakat,” Pungkasnya.

Pos terkait