Korban Tewas Kecelakaan Maut di Bombana Bertambah

  • Whatsapp

Bombana, SultraNET. | Korban meningga dunia akibat kecelakaan maut Mobil Toyota Avanza warna hitam DT 1536 TE yang terjadi di Jalan Poros Tompobatu, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (7/6/2021) yang sebelumnya 5 orang bertambah 1 orang hingga saat ini menjadi total 6 orang.

1 tambahan korban meninggal dunia atas nama DEDE MARWAN (20) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Kecamatan Wawonii Utara, Kabupaten Konawe Kepulauan.

Dede Marwan meninggal dunia pada Selasa, (8/6/2021) saat dalam perjalan di rujuk ke RS Bahteramas sekitar pukul 03:00 WITA.

Kronologi Kecelakaan Maut

Kasat lantas Polres Bomban AKP M.A Fajar SM Senin, (07/06/2021) mengatakan waktu kejadian sekitar pukul 15.45 Wita dimana kendaraan yang ditumpangi para korban mengalami pecah ban kiri belakang kemudian lepas kendali dan keluar jalur ke bahu jalan sebelah kanan dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan tersebut.

“Sebelum kecelakaan tunggal tersebut terjadi mobil yang bergerak dari arah Tinanggea menuju arah Kasipute dengan kecepatan tinggi tiba-tiba mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga mobil tersebut lepas kendali dan coba menghindari sepeda motor yang berada di depannya ke arah kanan jalan selanjutnya mobil menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kanan sehingga terjadi kecelakaan,” jelasnya

Adapun identitas 6 korban meninggal dunia yaitu.

DEDE MARWAN (20) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Kecamatan Wawonii Utara, Kabupaten Konawe Kepulauan.

OLAF CAHYADI (19) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Desa Saraleka, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara.

SAWALUDIN (19) Pekerjaan Mahasiswa Alamat Desa Kafoofoo, Kecamatan Kontukawuna, Kabupaten Muna.

RISKI ADRIANUS (20) Pekerjaan Mahasiswa Alamat Desa Watulansi, Kecamatan Wakorumba Utara.

INDRA TAUFIK (20) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Desa Laiba, kecamatan Parigi, Kabupaten Muna.

ARSYAD ARIFUDIN (23) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Desa Lede, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabo, Prov. Maluku Utara.

Adapun Korban yang masih dalam perawatan yaitu 

RIVAL KAHFI GAMA (21) Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Desa Lampeapi Baru Kecamatan Wawonii Tengah Kabupaten Konawe Kepulauan yang bertindak selaku sopir mengalami Luka dan keluar darah dari hidung.

NIRWAN PALIKI, (21) Pekerjaan Mahasiswa Alamat Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua Kota Kendari mengalami luka robek bibir bawah.

ZAKARIA RAMADHAN (20)Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Desa Lindo, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat mengalami luka dan mengalami keseleo pada leher dan bahu serta lecet kaki kiri.

Berdasarkan informasi yang kami himpun para korban ke Bombana dalam rangka tugas praktek di Pabrik Gula PT. PAG Bombana. (IS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *