Kunker Ke Kodim Bombana, Danrem Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah dan tinjau Lahan Hanpang

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Mushallah Asy-Asyams Kodim Bombana
Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Mushallah Asy-Asyams Kodim Bombana

Bombana, SultraNET. | – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Markas Kodim 1431/Bombana, Desa Hukaea, Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana. Senin, (29/01/2024).

Kedatangan Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar beserta rombongan disambut oleh Dandim 1431/Bombana Letkol Inf Andi Irfandi, S.I.P, Forkopimda Kabupaten Bombana, seluruh Prajurit, dan diawali dengan pengalungan bunga serta tarian penyambutan khas Bombana, “Tari dua Etnis.”

Bacaan Lainnya

Pada Kunjungannya ini, Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Mushollah “Asy-Asyams” Kodim 1431/Bombana. Yang terletak di Area Makodim. Tujuan pembanguna Mushollah agar Para Prajurit yang ada di Staf dapat melaksanakan ibadah tepat waktu pada saat jam Kantor.

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan Rombongan Foto bersama dengan Forkopimda di Halan Hanpangan Kodim Bombana
Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan Rombongan Foto bersama dengan Forkopimda di Halan Hanpangan Kodim Bombana

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan rombongan Serta didampingi Forkopimda Kabupaten Bombana juga melakukan penanman Pohon dan peninjauan Lahan Hanpangan yang akan ditanami Cabai dan Bawang sebagai langkah nyata Kodim 1431/Bombana dalam membantu menekan Angka Inflasi yang ada di Kabupaten Bombana,

Pemanfaatan lahan tidur ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam menjaga ketersediaan pangan, serta menekan dampak inflasi terutama pada komoditas pangan. Dengan memaksimalkan lahan tudur yang tersedia, Kodim Bombana telah memberikan kontribusi nyata dalam upaya pengendalian inflasi di tingkat daerah.

Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar memberikan apresiasi atas upaya satuan selama tiga bulan terakhir, termasuk pembangunan Mushollah dan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahn tidur.

Terimakasih Kepada Dandim meskipun baru 3 bulan, sudah bayak melakukan upaya-upaya seperti pembangunan Mushollah, dan Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan Lahan tidur” ungkap Danrem

Pos terkait