Merajut Ukhuwah Merengkuh Berkah, Kodim 1431/Bombana Santuni Warakawuri dan Anak Yatim

Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani dan Ibu menyerahkan bingkisan Kepada anak Yatim
Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani dan Ibu menyerahkan bingkisan Kepada anak Yatim

Bombana, SultraNET. | Dalam rangka menyambut perayaan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) ke-78 Tahun 2023 ini, Kodim 1431/Bombana sambangi Rumah Warakawuri untuk memberikan Santunan dan Tali Asih Kepada para Warakawuri dan Anak Yatim, Hal ini sejalan dengan Tema yang diambil “TNI Angkatan Darat maju bersama rakyat,” Kamis, 14/12/2023

Pelaksanaan Harian (Plh) Kasdim Kapten Inf Ahmad Yani, dalam sambutannya, tidak hanya mengucapkan rasa syukur tetapi juga menekankan pentingnya solidaritas dan kepedulian. “Bukan hanya sebagai prajurit, tetapi sebagai bagian dari masyarakat, kita memiliki tanggung jawab untuk saling mendukung dan membantu. Mari kita merajut tali ukhuwah yang kuat,” ujarnya penuh semangat.

Bacaan Lainnya
Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani dan Ibu menyerahkan bingkisan Kepada Warakawuri
Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani (Tengah) dan Ibu menyerahkan bingkisan Kepada Warakawuri Hj. Nursida Usman,

Kehadiran Pejabat Utama Kodim Bombana seperti Plh. Kasdim Bombana Kapten Inf Ahmad Yani, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Silistianto, memberikan nuansa kekeluargaan dalam kegiatan ini. Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Ibu Hj. Irma Akhmad Yani turut serta bersama pengurus Persit Kodim Bombana.

Hj. Nursida Usman, salah satu yang menerima santunan, tak dapat menyembunyikan rasa terima kasihnya. “Kami merasa sangat beruntung dan bersyukur atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara-saudara kami di Kodim 1431/Bombana,” ucapnya tulus dengan senyum penuh harap.

Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani dan Ibu menyerahkan binskisan Kepada Warakawuri
Plh. Kasdim 1431/Bombana Kapten Inf Ahmad Yani dan Ibu menyerahkan bingkisan Kepada Warakawuri

Lebih dari sekadar momen berbagi kebahagiaan, acara santunan ini menggambarkan kebersamaan dan kepedulian sebagai pilar utama dalam membangun masyarakat yang berdaya dan berkeadilan. Merajut ukhuwah, Kodim 1431/Bombana merengkuh berkah bagi mereka yang membutuhkan. (SBU)

Pos terkait