Meriahkan HUT Desa Balasari  ke 14, Pj. Bupati Bombana Resmikan Open Cup I

Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si Menendang Bola tanda dimulainya Open Cup 1
Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si Menendang Bola tanda dimulainya Open Cup 1

Bombana, SultraNET. | Suasana keceriaan dan semangat berkobar di Desa Balasari, Kecamatan Poleang Barat, saat Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si meresmikan Turnamen Sepak Bola Open Cup I dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Desa Balasari yang ke-14. Acara ini dimulai dengan penendangan bola pertama oleh Pj. Bupati Bombana di lapangan sepak bola desa pada Kamis (5/10/2023).

Ditemani Pj. Ketua TP PKK Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos, Pj. Bupati Burhanuddin menyampaikan rasa bahagianya bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Balasari. Selain itu, ia memberikan apresiasi tinggi kepada anak-anak muda desa yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati tidak hanya meresmikan turnamen sepak bola, tetapi juga memberikan semangat kepada generasi muda Desa Balasari. Dalam sambutannya, ia mengajak mereka untuk terus berjuang dan berkarya demi kemajuan bangsa.

“Kreativitas dan visi pemuda adalah kunci membangun negeri ini. Masa depan Indonesia yang gemilang dapat dimulai dari desa kita sendiri,” ujarnya penuh semangat.

Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si (Kiri) Ditemani Pj. Ketua TP PKK Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos, (Tengah)
Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si (Kiri) Ditemani Pj. Ketua TP PKK Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos, (Tengah)

Burhanuddin menekankan pentingnya membangun karakter generasi muda sebagai langkah awal menuju Indonesia yang memiliki Generasi Emas.

“Mulailah dari desa, bangun desa kita. Kalau kita membangun dari desa, Insya Allah akan terbangun negara kita dan negara kita pasti akan kuat,” katanya sambil memberikan harapan akan masa depan cerah.

Dalam konteks ini, Pj. Bupati menyampaikan berkomitmen Pemerintah Kabupaten untuk terus mendukung segala kebutuhan dan aspirasi generasi muda.

“Generasi muda Balasari memiliki karakteristik yang baik, dan saya yakin mereka akan mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun masyarakat,” tegasnya.

Selain merayakan ulang tahun Desa Balasari yang ke-14, H. Burhanuddin juga menekankan pentingnya kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat. “Pemerintah harus mendengar dan memberikan solusi ketika masyarakat menghadapi masalah. Hari ini, saya datang untuk merayakan kebahagiaan ulang tahun Desa Balasari, dan saya merasa bahagia bersama mereka. Selamat ulang tahun Desa Balasari yang ke-14!” ungkapnya penuh antusias di akhir sambutannya. (DisKomInfo)

Pos terkait