Ngopi Pemuda Bombana di Kendari, Iskandar dan Masyhura sepakat 2024 Momentum Politik Anak Muda

Foto Bersama usai Kegiatan Ngopi Pemuda Bombana di Kendari
Foto Bersama usai Kegiatan Ngopi Pemuda Bombana di Kendari

Kendari, sultranet.com | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iskandar. SP dan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Masyhura Ila Ladamay memiliki pandangan yang sama terkait momentum Politik 2024.

Kedua Tokoh Kabupaten Penghasil emas itu sepakat bahwa ditahun 2024 baik pada hajatan Pemilihan Umum anggota DPR dan DPRD maupun Pemilihan Kepala Daerah, kedua hajatan tersebut merupakan momentum anak muda Kabupaten Bombana untuk tampil dan mengambil peran untuk menjadi bagian dalam perubahan daerah kearah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan saat keduanya menjadi pembicara Kegiatan Ngopi Pemuda yang diinisiasi oleh Lembaga Kajian dan Diskusi Rumah Kebangsaan, bertempat di salah satu cafe di Kota Kendari, Sabtu, 21 Mei 2022.

“Perubahan besar perlu lahir dari anak muda Bombana,” ujar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Bombana itu.

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum  Bombana itu optimis Pemilu dan Pilkada 2024 bakal diramaikan dengan kehadiran para politisi muda.

“Di tahun 2024 momennya anak muda, banyak pemimpin partai hari ini adalah kaum muda, saya pastikan itu,” tegasnya

Senada dengan apa yang disampaikan Iskandar, Ketua BKMT Sultra Hj. Masyhura Ila Ladamay juga berpendapat yang sama terkait momentum politik 2024 anak muda bombana.

“Ya saya sependapat dengan apa yang di sampaikan Pak Wakil Ketua DPRD Bombana Pak Is, ini 2024 momentumnya anak muda, mereka penentu perubahan Bombana,” ungkap masyhura

Mantan Wakil Bupati Bombana itu mengingatkan agar mahasiswa dan pemuda harus jeli dalam memilih pemimpin kedepan.

“Kita harus mulai dari anak muda, bahwa anak muda itu punya pemikiran masa depan, punya energi yang cukup, anak muda harus menjadi pendobrak agar jeli memilih pemimpin ke depan.” Pungkasnya.

Ngopi pemuda menangangkat tema “Mengukur eksistensi politik anak muda Bombana menyambut pilkada 2024” turut dihadiri Pimpinan lembaga panguyuban atau himpunan pemuda dan mahasiswa Kecamatan se Kabupaten Bombana diantaranya IPMI Poltim Kendari, HIPMAP Kendari, HIKMAH Polsel, IMPERMOL Mataoleo, HIKMALAYA Lantari Jaya. (As)

Pos terkait