Partai Golkar Bombana Target 1 Kursi Per Dapil, Siap Usung Kepala Daerah

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Bombana, Heryanto A Nompa (Batik Kuning) memberikan Potongan Tumpeng kepada Sekertaris DPD Partai Golkar Sultra Muhammad Basri
Ketua DPD Partai Golkar Bombana, Heryanto A Nompa (Batik Kuning) memberikan Potongan Tumpeng kepada Sekertaris DPD Partai Golkar Sultra Muhammad Basri

Bombana, SultraNET. | Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bombana menyatakan optimis mampu menjadi pemenang Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang di seluruh tingkatan serta mengusung kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Bombana, Heryanto A Nompa pada acara Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Bombana, Sabtu, (30 Oktober 2021).

Mantan Anggota DPRD Bombana itu menjelaskan, agenda Rakerda dan Rapimda bertujuan untuk mengkonsolidasikan pengurus di tingkatan Kecamatan, Kelurahan dan Desa agar lebih solid memenangkan Partai Golkar pada setiap hajatan politik.

“Untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada kita membutuhkan kader-kader militan dan senior-senior yang masih berkomitmen membesarkan Golkar,” Tegas Heryanto

Pria yang juga menjabat Ketua PPNI Provinsi Sulawesi Tenggara itu menguraikan, untuk dapat mengusung kader sendiri maju Pemilihan Kepala Daerah Bombana mendatang, setiap dapil mesti ditargetkan mendudukkan satu kader di DPRD minimal 1 kursi di setiap Dapilnya.

“Jika setiap dapil di Bombana ini kita mampu mendudukkan minimal 1 kursi per dapil maka kita otomatis dapat mengusung Calon Kepala Daerah nantinya,” urainya

Ia menambahkan kendatipun pelaksanaan Rakerda dan Rapimda masih berlangsung dengan berbagai agenda, namun apapun keputusan yang dihasilkan ia menyatakan kesiapan untuk menjalankannya.

“Saya sebagai Ketua hanya menjalankan amanah dari hasil Rakerda dan Rapimda apapun hasilnya saya akan berupaya untuk melaksanakannya,” Tutupnya. (IS).

 

 

 

 

 

 

 

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *