Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Bersama Warga Bersihkan Parit Pasar

Bombana. SultraNET. | Babinsa Koramil 1431-03/Poleang, Sertu Zakkir, dan warga setempat bergotong-royong membersihkan parit pasar Di Desa Waemputang, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan mencegah terjadinya dampak negatif bagi masyarakat. Minggu, 17/3/2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dusun, Bapak H. Sudirman, serta para Babinsa dari kecamatan Poleang Selatan, antara lain Serda Nurbais dan Serda Sultan, beserta warga Desa Waemputang. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Sertu Zakkir mengungkapkan pentingnya peran aktif masyarakat dan apresiasi atas partisipasi dalam kegiatan pembersihan tersebut.

“Kerjasama antara TNI, pemerintah, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Tanggapan dari Kepala Dusun, Bapak H. Sudirman, menegaskan pentingnya kegiatan bersih-bersih untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Ini merupakan langkah konkret dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” Ucap Kepala Dusun H. Sudirman.

Babinsa Serda Nurbais menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi lingkungan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi dusun lain dalam menjaga kebersihan lingkungan,” Pungkasnya dengan penuh semangat.

Pos terkait