Pekan Vaksin Ke 3 di Ibu Kota Bombana, Peserta Alami Penurunan

  • Whatsapp
Kepala Puskesmas Rumbia, Rahmat AMK, S.Si saat Mendata Warga Untuk Divaksin
Kepala Puskesmas Rumbia, Rahmat AMK, S.Si saat Mendata Warga Untuk Divaksin

Rumbia, SultraNET. | Setelah sukses melampaui target pada hari pertama pekan Vaksinasi Covid-19 tahap ketiga dengan jumlah 151 orang yang di vaksinasi, hari Kedua di wilayah Kecamatan Rumbia, Ibu Kota Kabupaten Bombana, angka itu jauh menurun drastis menjadi tinggal 18 orang saja .

Kepala Puskesmas Rumbia, Rahmat, A.MK., S.Si. Rabu (18/08/2021) menjelaskan kendala yang sebenarnya ia belum mengetahui pasti namun menurutnya hal ini bukan karena kurangnya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi namun di karenakan semakin banyaknya tempat pelaksanaan vaksinasi massal.

“Kalau dahulu kan cuman satu titik, sekarang sudah banyak menyebar di berbagai titik, untuk wilayah kota saja ada 3 titik satu di sini satu di Rumbia Tengah satunya lagi di Koramil,” jelas Rahmat

Ia merasa kan bahwa masyarakat Ibukota ini sudah hampir keseluruhannya telah mendapatkan vaksinasi

“Kalau untuk target dari pekan Vaksinasi tahap ketiga ini, kami juga agak kurang yakin untuk bisa tercapai dari total 100 persen,” ucapnya

Tak lupa Rahmat berpesan kepada masyarakat Rumbia yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang ke tempat Vaksinasi Massal yang telah disiapkan oleh Pemda Bombana.

“Kalau untuk wilayah Rumbia pelayanan sampai hari Jumat, 20 Agustus 2021 tempatnya di Kantor Camat Rumbia,” Pungkas Rahmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *