Pekan Vaksin, Pemkab Bombana Target 14.504 Warga

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kominfo Bombana, Sofian Baco
Kepala Dinas Kominfo Bombana, Sofian Baco

Rumbia, SultraNET – Berdasarkan surat Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana tanggal 11 Juni 2021 untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19 maka akan dilaksanakan Vaksinasi secara massal untuk semua sasaran pelayanan Publik dan Masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bombana, Sofian Baco menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal ini akan digelar selama sepekan yang di mulai pada tanggal, 19 hingga 26 juni 2021.

“Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung selama seminggu, jadi ini diperuntukan untuk semua Masyarakat Umum yang ada di Bombana,“ ujar Sofian Baco, Minggu, (20/6/2021).

Mantan Ketua BLP Bombana itu mengharapkan agar seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat daerah yang ada di daerah itu, agar menghimbau jajaran dan Stafnya untuk mengikuti vaksin tersebut.

“Baik di Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar menghimbau seluruh warganya untuk mengikuti Vaksinasi ini.“ harapnya.

Seluruh Fasilitas Pelayanan Kesehatan sudah ditugaskan untuk melaksankan Vaksin secara massal dengan masing-masing user atau fasilitas kesehatan yang ada diwilayah kerjanya.

“Target dosis Vaksinasi itu sejumlah 14.504 orang, jadi tujuannya adalah untuk melindungi diri dan keluarga dari covid-19, maka marilah kita melakukan Vaksinasi karena Vaksin ini Aman dan Halal,“ tutupnya. (ADS-Kominfo Bombana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *