Example floating
Example floating
Headlines

Pemkab Kolut Raih Penghargaan Mitra Terbaik Harian Rakyat Sultra 2023

1690
×

Pemkab Kolut Raih Penghargaan Mitra Terbaik Harian Rakyat Sultra 2023

Sebarkan artikel ini
Dr. Mahdar, S.S., M.AP, selaku Direktur Harian Rakyat Sultra, menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada Kadis Kominfo Kolaka Utara, Batman Batau, S.Pd., M.Pd.
Dr. Mahdar, S.S., M.AP, selaku Direktur Harian Rakyat Sultra, menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada Kadis Kominfo Kolaka Utara, Batman Batau, S.Pd., M.Pd.
Example 468x60

Kendari, Sultranet.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dibawah kepemimpinan Dr.Ir. Sukanto Toding sebagai Penjabat Bupati sukses meraih penghargaan sebagai Mitra Terbaik Tahun 2023 dari Harian Rakyat Sultra pada perayaan ulang tahun media itu yang ke-25. Minggu (3/3/2023)

Selain Kabupaten Kolaka Utara, penghargaan juga diberikan kepada beberapa pihak lain yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan Sulawesi Tenggara melalui berbagai bidang, termasuk pendidikan, sosial, dan ekonomi.

Example 300x600

Dr. Mahdar, S.S., M.AP, selaku Direktur Harian Rakyat Sultra, menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kadis Kominfo Kolaka Utara, Batman Batau, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Dr. Mahdar menekankan betapa pentingnya kerjasama yang solid antara media dan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerjasama yang solid antara Harian Rakyat Sultra dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Sultra.

“Saya berharap agar peran media, khususnya Harian Rakyat Sultra, terus berfungsi sebagai penjaga kebenaran dan melawan penyebaran hoaks demi keutuhan bangsa dan negara,” tegas Dr. Mahdar

Ditempat yang sama Syahlan Launu, SH, Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolaka Utara saat mendampingi Kepala Dinas Kominfo Kolut menerima pengharggaan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Harian Rakyat Sultra atas peranannya dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

“Sinergi antara pemerintah dan media dalam menyajikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat akan terus kita tingkatkan kedepannya,” ujar Syahlan.

Ia juga berharap agar kerjasama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya, dengan memperkuat kontrol terhadap program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Termasuk upaya menurunkan angka stunting dan menekan inflasi di Kabupaten Kolaka Utara serta menangkal penyebaran isu-isu hoaks yang meresahkan,” tandasnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi atas kerja keras Pemkab Kolut dan Harian Rakyat Sultra, tetapi juga menjadi momentum untuk semakin memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan media dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara. (SL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »