Example floating
Example floating
DaerahHeadlinesSultraNET

Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Lakukan Pengecekan Harga Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan 

499
×

Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Lakukan Pengecekan Harga Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Koptu Beny Mugiarso melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Minggu Kelurahan Bambaea, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengendalikan kenaikan harga bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan. Minggu, 3/3/2024

Babinsa Koptu Beny Mugiarso mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok di pasar.

Example 300x600

“Dengan adanya pengecekan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan tanpa perlu khawatir akan kenaikan harga yang signifikan,” ujarnya.

Salah seorang pedagang di pasar, Nurhayati, mengapresiasi kegiatan pengecekan harga yang dilakukan oleh Babinsa. Menurutnya, hal tersebut membantu pedagang untuk tetap menjaga harga barang agar tetap terjangkau oleh masyarakat.

“Kami sangat mendukung langkah ini karena dapat membantu menjaga kestabilan harga dan mengurangi potensi inflasi di daerah,” ungkap Nurhayati.

Diharapkan, dengan adanya pengecekan harga sembako secara rutin oleh pihak terkait, masyarakat dapat menjalani Bulan Suci Ramadhan dengan lebih tenteram tanpa terbebani oleh kenaikan harga barang kebutuhan pokok. Hal ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan tingkat inflasi di wilayahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »