Pengusaha Muda Bombana Berbagi Takjil

Ketua BPC HIPMI Bombana, Suwandi saat membagikan takjil kepada warga
Ketua BPC HIPMI Bombana, Suwandi saat membagikan takjil kepada warga

Bombana, SultraNET. | Para pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bombana berbagi takjil atau bingkisan untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan poros Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, Jumat (14/04/2023).

Kepada awak media, Ketua BPC HIPMI Bombana, Suwandi menjelaskan pada kesempatan tersebut para pengusaha muda tidak hanya berbagi takjil kepada masyarakat, namun melakukan pula kegiatan buka puasa bersama pengurus, tokoh masyarakat serta pengusaha lokal yang ada di Bombana.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami laksankan untuk mempererat silaturahmi atara pengurus HIPMI sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa HIPMI bombana itu ada,” ujar Suwandi

Foto Bersama Pengurus BPC HIPMI Bombana
Foto Bersama Pengurus BPC HIPMI Bombana

Pria kelahiran Poleang ini menjelaskan, di usia yang ke-2 tahun kepengurusan HIPMI dibombana, ia bertekad untuk menciptakan pengusaha pengusaha baru dan memastikan akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bombana.

“Kami mendukung tagline “Surga Investasi” yang di cetuskan oleh Pj.Bupati Bombana, dan kami berharap pemerintah lebih memperhatikan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Kabupaten Bombana,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Bendahara Umum BPC HIPPMI Bombana, Khairul Baits menambahkan bahwa di bulan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, dimanfaatkan BPC HIPMI Bombana untuk mempererat silaturahmi, dengan harapan agar para pengusaha muda di Bombana selalu berkarya, berkinerja yang baik dan berkontribusi untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah hadir yang sudah berpartisipasi dalam acara bukber dan pembagian takjil ini, semoga kekompakan dan kekeluargaan ini tetap terjaga,” singkat Pengusaha Muda ini.

Pantauan media ini, kegiatan yang dilakukan menjelang buka puasa pada sore hari itu, ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Para pengguna jalan tampak antusias dengan kegiatan yang di adakan pengusaha muda ini,  sejumlah pengurus HIPMI Bombana juga tampak begitu antusias saat membagikan takjil. (IS)

Pos terkait