Personel Kodim Bombana dan Persit Laksanakan Jumat Berkah

Ketua Persit KCK Cab LXIV Dim 1431/Bombana Rafika Andi Irfandi Berbagi Jumat Berkah
Ketua Persit KCK Cab LXIV Dim 1431/Bombana Rafika Andi Irfandi Berbagi Jumat Berkah

Bombana, SultraNET.| Dalam semangat berbagi keberkahan Personel Kodim 1431/Bombana dan Ketua Persit KCK Cab LXIV Dim 1431/Bombana menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan membagikan 100 paket nasi kotak kepada Sopir Angkutan Umum, Tukang Ojek, dan Masyarakat yang melintas di depan Makodim 1431/Bombana Desa Hukaea, Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana, Jumat 1 Desember 2023.

Tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga mencerminkan sinergi dan solidaritas antara personel Kodim Bombana dan Persit Kartika Chandra Kirana dalam menjalankan tugas kemanunggalan dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Aksi ini memberikan nuansa positif dan kehangatan di tengah-tengah masyarakat, mengukuhkan bahwa kebaikan dapat terus diwujudkan melalui kerjasama yang kokoh antara aparat dan warga.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Jumat dan tersebar di 3 Zona Wilayah Bombana yakni Rumbia, Kabaena dan Poleang” ujur Sulistianto Perwira dengan balok tiga dipundaknya.

Personel Kodim Bombana Laksanakan Jumat Berkah
Personel Kodim Bombana Laksanakan Jumat Berkah

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Kodim 1431/Bombana, antara lain Kepten Inf Mustapa (Pasipers Kodim 1431/Bombana), Kapten Inf Sulistianto (Pasiter Kodim 1431/Bombana), Kapten Inf Syafaruddin (Danramil 1431-01/Rumbia), Ibu Rafika Andi Irfandi (Ketua Persit KCK Cabang LXIV Kodim Bombana), serta perwakilan anggota Kodim 1431/Bombana dan Persit KCK Cabang LXIV Kodim 1431/Bombana.(SBU)

Pos terkait