Example floating
Example floating
Headlines

Pj. Bupati Bombana Harap Momentum HUT Satpol-PP, Satlinmas dan Damkar Wujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi

3406
×

Pj. Bupati Bombana Harap Momentum HUT Satpol-PP, Satlinmas dan Damkar Wujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Bombana, H. Burhanuddin saat Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar
Pj. Bupati Bombana, H. Burhanuddin saat Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | Pemerintah Kabupaten Bombana Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satlinmas dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran. Kegiatan tahun ini mengusung tema : “Mewujudkan Wilayah Tertib, Ramah Investasi. Melalui Satpol PP dan Satlinmas serta Pemadam Kebakaran yang Profesional”. Jumat (17/03/2023)

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Bombana Ir.H. Burhanuddin menekankan Beberapa hal kepada  Satpol PP, Satlinmas dan Damkar. ia menyebut Satpol PP dan Satlinmas harus dapat mewujudkan Kabupaten Bombana sebagai wilayah yang aman, tentram, tertib, ramah berinvestasi bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk mendukung tercapainya target pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

Example 300x600

Mantan Pj.Bupati Konkep ini juga membeberkan bahwa Personil Damkar dapat menunjukkan kesiapan Pemadam kebakaran dan penyelamatan dalam melayani masyarakat serta untuk mewujudkan perlindungan masyarakat, aset daerah, Fasilitas Publik dari ancaman dan dampak ikutan kebakaran serta penyelamatan kedaruratan non kebakaran lainnya.

“Mewujudkan Kabupaten Bombana sebagai daerah yang aman, tentram, tertib dan teratur sehingga menjadi daya tarik dan kemudahan berusaha bagi investor dan pengusaha lokal dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di  Bombana,” ujar Burhanuddin

H.Burhanuddin mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dini dan kesiapsiagaan agar senantiasa siap untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat dalam situasi bencana apapun dan situasi kedaruratan lainnya, terkhusus dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang.

Kegiatan upacara ditutup dengan beberapa atraksi dari Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Kabupaten Bombana.

Pewarta : Muh. Adnan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »