Example floating
Example floating
Daerah

Pj. Bupati Bombana Kunjungi Lokasi Kebakaran di Boepinang Barat, Berikan Bantuan Langsung

137
×

Pj. Bupati Bombana Kunjungi Lokasi Kebakaran di Boepinang Barat, Berikan Bantuan Langsung

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Edy Suharmanto saat memberkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran
Pj. Bupati Edy Suharmanto saat memberkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke lokasi kebakaran yang melanda Kelurahan Boepinang Barat, Kecamatan Poleang, pada Minggu (9/6/2024). Kebakaran tersebut menghanguskan empat rumah dan berdampak pada 14 jiwa, menyebabkan kerugian signifikan bagi warga terdampak. Selasa (11/6/2024)

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Edy Suharmanto didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tim penanggulangan bencana, serta sejumlah pejabat terkait lainnya. Mereka bersama-sama meninjau kondisi terkini di lokasi kebakaran dan bertemu langsung dengan para korban.

Example 300x600

Selain meninjau lokasi kejadian, Pj. Bupati Edy Suharmanto memberikan bantuan langsung kepada korban terdampak. Bantuan tersebut mencakup kebutuhan sandang dan pangan. “Bantuan ini mungkin tidak sebanding dengan kerugian yang dialami, namun kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para korban,” ujar Edy Suharmanto.

Dalam pernyataannya, Pj. Bupati menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan bantuan secepat mungkin kepada warga terdampak bencana. “Pemerintah daerah siap memberikan bantuan secepat mungkin kepada warga yang terdampak bencana ini. Kami juga akan terus memonitor kondisi di lapangan dan memberikan dukungan penuh bagi proses pemulihan,” tambahnya.

Pj. Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan bergotong royong dalam membantu para korban. “Musibah kebakaran ini juga menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya pencegahan kebakaran. Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dalam mengatasi bencana,” ujar Edy Suharmanto.

Warga setempat menyambut baik kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan dalam menghadapi musibah ini.

Kehadiran Pj. Bupati beserta rombongan memberikan semangat dan harapan baru bagi para korban, serta menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam melindungi dan membantu warganya yang terkena musibah.pj

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »