PKM Rarowatu Utara, Keluhkan Minimnya Peserta Pekan Vaksin di Desa Tembe

  • Whatsapp
Kepala PKM Rarowatu Utara. Satar, SKM., M.Kes
Kepala PKM Rarowatu Utara. Satar, SKM., M.Kes

Bombana, SultraNET. | Puskesmas Rarowatu Utara melaksanakan Vaksinasi Di dua lokasi yaitu Desa Wumbubangka dan Desa Tembe, Senin 18 Oktober 2021.

Pelaksanaan di Desa Wumbubangka mulai pukul 09:00 wita sampai dengan 11:00 wita sedangkan di Desa Tembe dimulai pukul 11:00 wita sampai selesai.

Kepala Puskesmas Rarowatu Utara, Satar, S.Km mengeluhkan peserta yang sangat minum di Desa Tembe yang hanya mencapai 7 (tujuh) orang saja.

“Ini tidak sesuai dengak ekspektasi saya karena jumlah yang tujuh orang itu sangat sedikit,” keluh Satar.

Sementara di Desa Wumbubangka peserta vaksinasi mencapai angka 64 (enam puluh empat orang) yang terdiri dari Remaja Usia 12-17 tahun, masyarakat umum, serta pelayan publik.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa program vaksinasi ini bukan musibah dan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat agar tetap terjaga dari penyebaran Virus Covid-19” jelas Ketua DPD PPNI Bombana itu.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah diberikan dosis vaksin untuk memberikan pemaham terhadap sesama terkait pentingnya vaksinasi ini.

“Pesan saya kepada masyarakat, ayo sama sama kita pahamkan teman teman serta keluarga bahwa vaksin itu tidak berbahaya dan semata mata hanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita,” tutupnya. (IS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *