Prajurit Kodim 1431/Bombana Terima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi TA 2024

Bombana, SultraNET. | – Prajurit Kodim 1431/Bombana menerima sosialisasi Operasi Penegakan, Ketertiban dan Operasi Yustisi Polisi Militer Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Denpom XIV/3 Kendari di Aula Serba Guna Makodim 1431/Bombana, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut dibawakan oleh Kapten Cpm Priyono (Pasi Gakkum Denpom XIV-3 Kendari) dengan memberikan materi dan beberapa penekanan terhadap personel Staf dan Koramil Jajaran Kodim 1431/Bombana sekitar 75 orang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Komandan Kodim 1431/Bombana, yang diwakili oleh Perwira Seksi (Pasi) Intelijen Kapten Inf Bahar, menyampaikan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.

“Mari kita sama-sama ikuti kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi untuk mengurangi angka pelanggaran yang bisa terjadi kapan saja.” Ajak Kapten Bahar

“Jadikan diri kita lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak, buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini, agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu” pungkas Bahar

Kapten Cpm Priyono (Pasi Gakkum Denpom XIV-3 Kendari), dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada kewajiban dan Perintah dari Pusat dalam hal ini dari bapak Panglima TNI untuk kami melakukan Sosialisa Operasi Gaktib dan Operasi Yusti Tahun 2024.

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi Sosialisa Operasi Gaktib dan Operasi Yusti ini adalah untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib Hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit.

“Kegiatan sosialisasi ini di gelar agar prajurit TNI AD khususnya Kodim 1431/Bombana lebih disiplin dan tertib serta mencegah pelanggaran hukum,” Ungkap Kapten Cpm Priyono

Tidak hanya Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi, Denpom XIV/3 Juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan personel Kodim 1431/Bombana, baik kelengkapan Personel maupun kengkapan Kendaraan.

Pos terkait