Rapimda Hanura Sultra Dinilai Terbaik Se Indonesia

  • Whatsapp

Kendari, SultraNET. | Penyelenggaraan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tenggara, dinilai sebagai yang terbaik dari seluruh penyelenggaraan Rapimda Partai Hanura seluruh Indonesia.

Tidak tanggung tanggung pujian tersebut disampaikan langsung Ketua DPP Hanura bidang OKK, Bhenny Rhamdani pada acara pembukaan Rapimda, Senin (14/10/2019).

” Saya adalah orang yang tidak terbiasa memuji tetapi untuk Penyelenggaraan Rapimda ini harus saya akui bahwa ini yang terbaik dari semua penyelenggaraan Rapimda yang pernah saya ikuti diseluruh Indonesia,” Tutur Bhenny

Menurutnya hal yang membanggakan dan patut diapresiasi bahwa disepanjang jalan dari bandara Haluoleo hingga ditempat kegiatan yang berjarak lebih dari 30 Km itu, atribut Partai Hanura seluruhnya terpasang.

” Disepanjang jalan saya lihat penuh bendera Hanura, ini membawa kebanggan tersendiri apalagi ada beberapa Billboard besar yang terpasang,” bebernya

Sehingga lanjutnya, pelaksanaan Rapimda Hanura Sultra dapat dijadikan percontohan bagi pelaksanaan Rapimda di Seluruh Indonesia.

” Ini menunjukkan keseriusan kita berpartai, dari bandara hingga didalam arena ini membawa optimisme kita untuk menatap Pemilu 2024 mendatang dan sudah seharusnya beginilah Hanura” Sebutnya.

Untuk itu sebagai perwakilan Ketua Umum DPP, Bhenny Rhamdani mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati yang dinilainya sukses memimpin dan membawa warna baru Partai Hanura di Sulawesi Tenggara.

Selama saya mengikuti kegiatan di Sultra, ini yang memberikan kesan bagi saya dan terbaik,” katanya dan disambut tepuk tangan peserta Rakerda (IS)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *