Seleksi JPT Pratama Pemkab Konut, Bupati Ruksamin Wawancara Akhir 15 Peserta

Proses Wawancara 15 Peserta untuk Isi JPT Pratama Pemkab Konut
Proses Wawancara 15 Peserta untuk Isi JPT Pratama Pemkab Konut

Kendari, SultraNET. | Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin, dan Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera, secara langsung melakukan wawancara akhir kepada 15 peserta yang berhasil lolos dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II.B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konut. Proses wawancara dilaksanakan di Hotel Claro Kendari. Rabu (25/10/2023).

Sebelumnya, 15 peserta tersebut telah melewati tahap administrasi, penilaian rekam jejak, dan penyusunan makalah sebagai bagian dari seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konut.

Bacaan Lainnya

Proses seleksi ini bertujuan untuk mengisi lima posisi jabatan strategis, yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Bupati H. Ruksamin mengatakan, wawancara akhir tersebut menjadi babak penentuan dalam rangka memilih para pemimpin yang akan menduduki posisi strategis dalam pemerintahan Konut.

“Ke-15 peserta yang mengikuti wawancara memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam sesuai dengan jabatan yang dilamar,” ujarnya.

Diharapkan, seleksi ini dapat menghasilkan pejabat yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Konawe Utara.

Asisten Administrasi Umum, La Ondjo, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Konut, Muh. Nur Sain, turut hadir sebagai saksi dalam proses wawancara ini. (S)

Pos terkait