Example floating
Example floating
Daerah

Tahun Baru Islam di Bombana Disambut dengan Pawai

412
×

Tahun Baru Islam di Bombana Disambut dengan Pawai

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si saat melepas peserta Pawai
Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si saat melepas peserta Pawai
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, dengan penuh semangat melepas peserta Pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M pada Jumat (5/7/2024). Acara ini digelar di depan Masjid Nurul Iman Kelurahan Kasipute dan diikuti oleh ratusan masyarakat Bombana. Pawai ini bertujuan memperingati pergantian tahun baru Islam dengan kegembiraan dan semangat kebersamaan.

Saat melepas peserta, Pj. Bupati Edy Suharmanto mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kualitas hidup bersama. Ia menyampaikan harapannya agar momentum Tahun Baru Islam ini menjadi titik awal kemajuan bagi Bombana, dengan semangat baru untuk membangun daerah yang lebih baik.

Example 300x600

Peserta pawai terdiri dari jajaran Pejabat dan Staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bombana, pelajar, organisasi kepemudaan, dan komunitas masyarakat. Mereka membawa spanduk berisi pesan-pesan perdamaian dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

Acara berlangsung lancar dan meriah, dengan pawai yang berakhir di Alun-alun Kota Rumbia. Di sana, peserta menggelar doa bersama untuk kemakmuran dan keselamatan seluruh masyarakat Bombana di tahun yang baru. Semangat kebersamaan dan antusiasme masyarakat dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram ini mencerminkan harmoni dan kekompakan yang menjadi ciri khas masyarakat di daerah tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »